23 Juli 2009

Wallahu A'lam

Percaya atau tidak, bukan maksud dan tujuan saya di sini untuk meyakinkan anda, dan segala sesuatunya saya serahkan kepada Allah yang Maha Kuasa.
Entah menurut anda ini merupakan suatu kebetulan atau tidak, tapi dari yang saya ketahui bahwa segala sesuatu yang ada didunia ini tidaklah ada yang sia-sia.

Pernah suatu ketika, di saat suasana lagi pengin nyantai, timbul keisengan saya untuk mengutak atik antara tanggal lahir saya dengan tanggal lahir sang istri. Perlu diketahui walaupun saya orang jawa tapi saya termasuk orang yang tidak begitu mengenal apa itu weton, pasaran dan lain sebagainya yang berkaitan dengan ilmu jawa kuno.

Setelah mengambil pulpen dan selembar kertas, saya mulai mengutak-atik dengan cara menjumlahkan dan mengurangkan beberapa dari angka-angka yang terdapat pada tanggal lahir saya dan istri. Dan dari hasil utak-atik tersebut ternyata ada yang menghasilkan tanggal, bulan atau tahun tepat dimana ada sebuah peristiwa yang bersejarah dalam kehidupan kami berdua.

Berikut rincian utak-atiknya :
Tanggal lahir saya : 16 Mei 1982 = 16 05 1982
Taggal lahir istri : 10 Maret 1990 = 10 03 1990

Kalau dijumlahkan antara tanggal dengan tanggal, dan bulan dengan bulan antara milik saya dengan istri maka akan menghasilkan : 26 08 atau dibaca 26 agustus.
Mau tahu peristiwa apa yang terjadi pada tanggal dan bulan tersebut ?
26 Agustus 2007 merupakan waktu dimana orang tua saya datang ke calon mertua untuk lamaran.
Kemudian kalau dijumlahkan angka-angka punya milik saya, yakni 16 + 05 + 1982, maka hasilnya 2003.
Begitu juga dengan angka milik istri saya : 10 + 03 + 1990 = 2003.
Ternyata angka-angka lahir kami menghasilkan jumlah yang sama yakni 2003.
Dan taukah Anda apa yang terjadi pada tahun 2003 ?
Tahun 2003 merupakan tahun dimana kami bertemu dan awal menjalin hubungan.

Oiya…Utak atik angka ini saya lakukan pada tahun 2008 dimana peristiwa tersebut sudah terjadi.
Beberapa hal yang akan saya tekankan disini yang berkaitan dengan hasil angka-angka tersebut di atas adalah bahwa saya tidak percaya ramalan ramalan baik itu tentang jodoh, maut, kesialan maupun keberuntungan dan lain sebagainya. Segala sesuatunya saya serahkan kepada Allah SWT. Namun saya percaya akan adanya sebuah misteri kehidupan yang hanya Allah SWT sajalah yang Maha Mengetahui. Wallahu A’lam…

0 komentar Anda:

Posting Komentar

Komentar Anda